AMCHeadlineInfo BeritaKegiatan

Semarak Pembukaan Celebes Cup Dalam Menyambut HUT KKS Ke 37

KKSMESIR.COM,Kairo—Ada yang berbeda disabtu (12/4) awal pekan ini dengan hari hari biasanya,  cuaca yang cerah dimusim semi dan ditambah lagi antusias para peserta lomba futsal antar mahasiswa se Asia Tenggara  dalam rangka menyambut HUT KKS ke 37, membuat  hari sabtu kemarin tampak begitu berbeda.

Rumput hijau sintetis lapangan futsal  Suq Madrasah Hay Asyir  menjadi saksi bisu perhelatan yang mempertemukan 16  tim tim tangguh yang  akan berlaga sampai hari ini demi memperebutkan piala Celebes Cup pada tahun ini.


Kami telah mengerahkan tenaga dan pikiran untuk betul betul bisa membuat acara ini sukses.” Kata Abar selaku ketua panitia.


Ketua AMC yang dari awal sangat bersemangat juga mempunyai harapan sama. “event ini tak cuman ajang perebutan piala namun lebih dari itu adalah silaturrahim antar kita sesama mahasiswa se Asia Tenggara  bisa terjalin dengan baik, semoga sukses acaranya terimah kasih untuk semua yang telah berkontribusi dalam meramaikan dan mensukseskan acara kita ini.” Papar Eming sapaan akrab dari Muhaimin. 


Dalam upacara pembukaan , Nasrullah selaku anggota dewan penasehat KKS  membuka  lomba secara resmi. 


“’Karena semua saya lihat kakinya  sudah pada gatal (untuk menendang bola-red), maka saya tutup sambutan ini dengan membaca Alhamdulillah.” 


Dengan menendangkan bola kearah gawang  yang dieksekusi oleh Acul sapaan akrab Nasrullah  secara simbolis lombapun  resmi dimulai.


Antusias peserta mengikuti Ceremonial Pembukaan

Sambutan Ketua KKS Yusran Yusuf

Sambutan sekaligus pembukaan secara resmi  Celebes Cup oleh Dewan Penasehat KKS Nasrullah


Reporter: Mujiburrahman
Redaktur: Amril Muhaimin

Artikel Terkait

Baca Semua Komentar