HeadlineKegiatansastra

DP KKS 2015 : Selamat Hari Raya Id Adha, 10 Dzul Hijjah 1436 H

Kemurnian cinta selalu teruji dari seberapa besar pengorbanan terhadap yang dicinta.
Begitu pun kesucian cinta kita pada Ilahi akan diuji dari seberapa besar kita berkurban untuk-Nya.

Keindahan pelangi tak selalu hadir menghampiri hari-hari,
Begitu pula kesempatan berkurban entah masih didapatkan di lain hari.

Alangkah indahnya di kesempatan kali ini yang begitu jarang kita dapatkan bahkan hanya didapatkan sekali setahun, kita gunakan semaksimal mungkin untuk membuktikan cinta kita pada Ilahi dengan keikhlasan berkurban dan berbuat kebaikan.

Olehnya, di hari yang dinanti-nanti ini para anggota KKS tak ingin kehilangan kesempatan dalam membuktikan cinta mereka, melalui semangat dan jiwa gotong-royong mereka buktikan. Sehingga terlihat di hampir segala sudut Baruga KKS mereka melakukan berbagai kegiatan, ada yang asyik memotong-motong daging, ada yang sibuk mengupas bawang meski air mata terus meleleh, ada pula yang sekadar memberi semangat. “Setidaknya memberi semangat, dibanding sama sekali tak berbuat,” katanya. Dan semua ini dilakukan tentunya juga untuk melayani para tamu yang datang bersilaturahmi ke Baruga KKS.

Momen-momen seperti ini sungguh membahagiakan, di samping merupakan suatu momen untuk berbagi juga merupakan momen untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal antar anggota, terutama bagi para mahasiswa baru yang belum banyak mengenal para pendahulu mereka. Dan juga momen bagi para senior untuk menengok para wajah-wajah baru, memberi semangat, nasehat atau sekadar berbagi cerita yang disertai oleh canda tawa.

Akhir kata, kami segenap Dewan Pengurus KKS Mesir 2015-2016 mengucapkan :


“Selamat Hari Raya Id Adha, Kamis 10 Dzul Hijjah 1436 H. Selamat berkurban, semoga Allah senantiasa menerima segala amal dan niat baik kita serta menjadikan kita hamba-hamba yang dicintai-Nya.”

Redaktur : Ahmad El-Fatih
Editor : Mujieb El-Manjakusy

Artikel Terkait