Uncategorized

Menjenguk Dua Anggota Baru

Selasa (27/2) Pukul 19:00 CLT Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi (DP-KKS) bersama Keputrian KKS berkesempatan melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman salah satu senior KKS Ramli Arif, Hayyil ‘Asyir, Nasr City, Cairo.

Kunjungan ini selain bertujuan mempererat silaturahmi, juga untuk menjenguk sekaligus berkenalan dengan putra kedua (anak ketiga) beliau Muhammad Yusuf bin Ramli. Dihadiri oleh Wakil Keputrian, Mursyida Muhammad Arif (dua dari kanan bawah) ditemani beberapa partisipan seperti Staf Departemen Bahasa, Indah Khairunnisa (dua dari kiri bawah) dan dua pelajar Markaz Lugah Syekh Zaid, Nurul Muhyida (paling kiri bawah) dan Riska Fadhila (paling kanan bawah). Setelah berbincang cukup lama, Punggawa KKS, Mujiburrahman akhirnya berpamitan setelah disuguhi bubur kacang ijo dan nasi uduk.

Keesokan harinya, Rabu 28 Februari 2018 di jam yang sama. DP KKS beserta Keputrian KKS kembali mengunjungi ‘anggota baru’, Malihah binti Abdul Hakim Daeng Nompo di Qattamea, Masakin Giza, Nasr City, Cairo. Putri kedua Kanda Hakim ini memiliki berat kurang lebih tiga kilogram saat ini. Sedikit lebih berat dibanding di hari lahirnya pada tanggal 16 Februari 2018, Jumat lalu.

Kembali dihadiri oleh Punggawa KKS 2017-2018, Ketua Keputrian KKS 2017-2018, Siti Husniati Tahir (dua dari kanan), Punggawa KKS 2016-2017 Muhammad Idris, Ketua Keputrian 2016-2017 Fitrakumkelo (paling kanan), Ketua Ikatan Alumni DDI Muhammad Idrus selaku perwakilan Badan Koordinasi Almamater (BKA KKS-dua dari kiri), dan beberapa anggota seperti Muhammad Ikbal sebagai Koordinator Departemen Bahasa KKS, Sekertaris Dua, Ahyar Andika dan lainnya.  

Semoga ananda Muhammad Yusuf bin Ramli Arif dan Malihah binti Abdul Hakim menjadi sumber pahala bagi orang tuanya. Dijadikan anak yang saleh-salehah. Dan tentunya menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi banyak orang. Amin. 
Nara Sumber : Ahyar Andika
Redaktur : Alwirullatif Assagaf
Editor : Mujiburrahman

Artikel Terkait