AMCKegiatanTentang KKSWarta

Setelah Adakan Seleksi, AMC Voli akan Menjadwalkan Latihan Rutin

Wawasan, Kairo- Menindak lanjuti hasil Mubes  yang diadakan  Anging Mamiri Celebes (AMC) pada 24 Februari 2019 lalu, AMC Voli telah purna melaksanakan hasil Mubes tersebut. Yaitu mengadakan seleksi pemain pada Sabtu 23 Maret 2019. Seleksi tersebut dilaksanakan di Nadi Gamaliah, Darrasah.

Mengawali seleksi yang diadakan pada pukul 09.00 hingga 11.00 Wlk tersebut, Mujiburrahman sebagai pelatih AMC dalam sambutannya memberikan pembekalan mengenai sejarah tim AMC Voli. Melalui sambutan tersebut, beliau menceritakan jejak prestasi tim AMC Voli. “Prestasi terbaik tim AMC Voli Putra adalah juara ke-2 di tahun 2017. Adapun tim AMC Voli Putri sudah menjadi langganan juara di kalangan Masisir. Dan inilah yang kita ingin. Seimbangkan kedua tim agar bisa menjadi lebih baik lagi.” Jelas Kanda Mujiburrahman.

Hadirnya wajah-wajah baru dari angkatan Manbaul Munir (mahasiswa kedatangan tahun 2018) di tim AMC Voli, tentunya menambah semangat baru. Seleksi yang dihadiri sekitar 27 orang ini, menghasilkan tiga tim. Dua tim Putra dan satu tim Putri. Latihan rutin juga akan dijadwalkan setelah seleksi ini. “Akan diadakan latihan rutin dalam waktu dekat ini dan tentunya akan menyesuaikan jadwal kegiatan teman-teman sekalian. Dan diharapkan ada kekonsistenan dalam latihan ke depannya.”  Tegas Andi Alfian sebagai penanggung jawab tim AMC voli. (Iskandar)

 

Artikel Terkait