Uncategorized

Silaturrahmi Penasehat & DP KKS di Kediaman Senior Ismail Nur

Foto bersama DP KKS bersama para senior. (Gambar oleh: Fikry)

Wawasan, Kairo-Para penasehat dan jajaran dewan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) melakukan anjangsana di kediaman senior KKS; Ismail Nur(29/11).

Dalam lawatan ini penasehat dan senior KKS yang turut  hadir adalah dr. Surya beserta Madam Nawal Mahmud, Ustaz Syamsir Nasir, Ustaz Amin Samad beserta Istri, Ustaz Syamsul Alam, Ustaz Andi Ridwan Tahir, Ibu Rahayu Agustina Achmad Syamhudi, dan Ibu Mia Yusuf. Turut pula Atase Perdagangan Pak Irman Purwanto dan pengurus Masjid Indonesia Cairo sebagai tamu undangan.

Silaturrahmi di kediaman Kepala Sekolah Indonesia Cairo ini diawali dengan pengenalan Dewan Pengurus KKS yang dipimpin oleh Punggawa KKS Misbahuddin kemudian berlanjut ke sesi sharing antar senior dan DP KKS. Sesi sharing ini membahas mengenai dinamika keorganisasian di Mesir secara umum dan KKS pada khususnya.

Ustaz Ismail Nur menyambut para tamu anjangsana. (Gambar oleh: Andi Alfian)

dr. Surya menanggapi positif acara dan forum silaturrahmi semacam ini agar dewan pengurus dengan mudah menjalankan apa yang diamanahkan. Begitu pun Ibu Rahayu Agustina Achmad Syamhudi yang berharap agar agenda seperti ini secara masif diadakan. “Saya berharap agar acara pertemuan antar senior dan dewan pengurus semacam ini diagendakan dengan baik, sekurang-kurangnya tiga bulan sekali.” Tuturnya kepada reporter Wawasan. (Fikri Haiqal Arif)

Artikel Terkait