Uncategorized

Adakan Muharram Cup di Tengah Pandemi, Zhafera Perhatikan Protokol Kesehatan

 

Panitia Muharram Cup Zhafera (Dok. Zhafera)

Wawasan, Kairo-Angkatan Kedatangan Zhafera mengadakan acara “Muharram Cup Zhafera Generation 2019-2020” mulai tanggal 4-5 September 2020 di Nadi Gamaliyah. Acara ini diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai macam perlombaan; diantaranya futsal dan beberapa lomba rakyat. 

 

Seperti yang terlihat di lapangan, antusiasme para peserta dan penonton meramaikan serta mendukung kekeluargaan masing-masing. Menurut Ketua 2 Panitia Muharram Cup, Zaky Alaudin Iqbal, bahwa kemeriahan acara ini tetap mematuhi protokol Covid-19, diantaranya himbauan menggunakan masker dan menghindari kerumunan. “Namun lebih ditekankan kepada ketua angkatan setiap kekeluargaan agar memberi himbauan kepada anggotanya masing-masing,” sambung Zaky ketika diwawancarai kru Wawasan (4/9). 

 


“Acara ini diadakan agar kita dari (angkatan) Zhafera saling mengenal satu sama lain, karena tujuan utama kita adalah silaturahmi,” ungkap Hamdan selaku Ketua 1 Panitia Muharram Cup dalam sambutannya di penutupan acara (5/9). 

 

Pemberian Hadiah Kepada yang Juara (Gambar: Dok. Zhafera)


Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada masing-masing pemenang. Adapun juara umum berhasil diraih olehangakatan kedatangan kekeluargaan KSW (Kelompok Study Walisongo), juga ada penampilan persembahan dari panitia Muharram Cup. (Azhar)

Artikel Terkait