MasisirPPMI

Unggul Telak dengan Suara 1.557, Pasangan Duo Iqbal: Kita Semua Adalah Anggota PPMI Mesir

Wawasan, Kairo — Pada Pemilu kali ini, tepatnya Rabu (22/3), pasangan Duo Iqbal secara resmi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden PPMI Mesir periode 2023-2024 setelah menang dengan total suara 1557. “Namun pada keputusan malam ini, sudah tidak ada lagi 01 dan 02. Kembali kepada ibu kita, organisasi induk kita. Kita seluruhnya adalah anggota PPMI Mesir.” Ungkap Rahmat Iqbal pada saat menyampaikan sambutan sebagai Presiden terpilih.

Adapun selisih suara antara kedua Paslon yaitu 1.143 suara. Dengan rincian, Paslon 01 berjumlah 1.557 suara, sedangkan Paslon 02 memperoleh 414 suara dengan total pemilih secara keseluruhan berjumlah 1.971 suara.

Berdasarkan kalkulasi tersebut, meskipun akhirnya mendapatkan pengurangan 20 suara, Paslon 01 masih unggul atas Paslon 02. Berbagai ucapan rasa terimakasih pun disampaikan oleh Iqbal selaku Presiden PPMI terpilih kepada seluruh pihak yang hadir di Wisma Nusantara.

Ia pun menambahkan “Tentu kami harap doa dan bimbingannya kedepannya untuk PPMI Mesir. Sebagai apapun itu yang kita lakukan ke depannya adalah hal-hal yang terbaik untuk kemaslahatan Masisir semua.”

Selain itu, berbagai rasa syukur dan senang tentunya juga dirasakan oleh Timses 01. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya sorak suara tepuk tangan yang dilakukan setelah hasil kemenangan Paslon 01 diumumkan.

 

Reporter: Akmal Sulaeman
Editor: Ryan Saputra

Artikel Terkait