Info BeritaKegiatanpunggawaTentang KKS

117 Dewan Pengurus KKS Dilantik, Punggawa: Kita Perlu Pulih Terlebih Dahulu

Wawasan, Kairo— “Saya sebagai Punggawa melihat bahwa KKS sekarang sedang dalam masa-masa pemulihan, jadi kita akan melakukan langkah dengan cara bekerja sama dengan pihak-pihak terkait khususnya dalam program pendidikan dan akulturasi kebudayaan yang menyangkut dengan minat dan bakat anggota KKS,” ungkap Alim Nur selaku Punggawa KKS setelah pelantikan 117 anggota KKS sebagai Dewan Pengurus 2023-2024.

Pelantikan yang diadakan pada Ahad (8/10) di Baruga KKS tersebut juga turut dihadiri oleh Dewan Pengawas Anggota (DPA) KKS, Dewan Penasihat, dan Presiden PPMI.

Pada kesempatan itu, H. Muhammad Yusran Yusuf, Lc. sebagai salah satu anggota DPA KKS berpesan kepada seluruh anggota yang hadir agar tidak mudah tersinggung dengan komentar negatif dari pihak luar dan jika mendapatkan tindakan rasisme hendaknya segera melaporkan hal tersebut.

Selain itu, Rahmat Iqbal selaku Presiden PPMI Mesir juga menyampaikan, “Dari pelantikan ini saya melihat wajah dan semangat baru yang diharapkan akan membawa ide-ide baru dan tentunya tidak lepas dari arahan senior-seniornya”.

Ia juga berpesan agar KKS terus bisa menjadi wadah untuk melahirkan anggota yang terbaik dan berprestasi seperti senior-senior KKS terdahulu yang berhasil menorehkan tinta emas di berbagai bidang.

Reporter: Muhimma Aini Rahayu

Editor: Akmal Sulaeman

Artikel Terkait

Beri Komentar