Info BeritaTentang KKS

Simaan 30 Juz Anggoti KKS; Titik Awal dan Harapan Keberkahan

Wawasan, Kairo— Simaan Anggoti (Red- anggota putri) KKS 30 Juz Bil Ghaib yang berlangsung pada Sabtu (21/10) sampai Ahad (22/10) diadakan di awal sebagai pembuka termin dan program pertama pengurus keputrian KKS pengurusan tahun ini dengan harapan semoga kedepannya kegiatan anggoti selalu diberi keberkahan.

Acara ini juga bertujuan sebagai wadah silahturahmi bagi anggoti-anggoti agar tercipta rasa persaudaraan juga kekompakan, serta mengajak anggoti untuk lebih dekat dengan Al-Qur’an.

“Melihat banyaknya anggoti yang memiliki hafalan atau dengan kata lain hafizah maka kami dari keputrian sangat ingin menciptakan lingkungan anggoti yang qurani,” ucap Fajriani Arnol selaku Ketua Keputrian KKS.

Dengan jargon “Anggoti lebih dekat anggoti lebih erat” kegiatan ini berlangsung secara khidmat dan lancar hingga surah terakhir. “Semua ini tidak lepas dari persiapan peserta yang giat murajaah, dan panitia yang dari jauh hari sudah mempersiapkan segalanya untuk kegiatan ini,” ungkap salah satu panitia.

Para anggoti juga turut meramaikan kegiatan ini dengan membawa air mineral dengan harapan mendapatkan keberkahan dari bacaan-bacaan surah yang dibacakan oleh peserta simaan.

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta simaan, Pengurus Keputrian KKS memberikan penghargaan kepada peserta dengan bentuk sertifikat yang diberikan di penghujung acara tersebut.

Reporter: Nurmadinah Haska

Editor: Akmal Sulaeman

Artikel Terkait

Beri Komentar