AMCTentang KKS

Juarai Kambing Cup Season 9, AMC Bawa Pulang 2 Piala Sekaligus

Anging Mamiri Club. (Gambar: dok. Wawasan)

 Wawasan, Kairo—Tidak hanya menjuarai pertandingan sepak bola dalam Kambing Cup season 9, salah satu pemain Anging Mammiri Club (AMC), Akhir Lasuradji, juga dinobatkan sebagai Best Player (Pemain Terbaik), sehingga membuat AMC berhasil membawa pulang 2 piala sekaligus. 


Menurut wakil pelatih AMC, H. Muhammad Surya Munir, Akhir juga hampir mendapatkan 1 piala lagi sebagai Top Skor, sebab sangat tipis selisih gol yang Akhir raih dengan pemain yang mendapat gelar Top Skor tersebut.

Akhir pun ikut bersyukur dan berterima kasih kepada pemain AMC yang lain karena telah bermain dengan sangat baik. Ia mengatakan, “Dan (gelar) ini bukan hanya untuk saya, sebenarnya ini gelar untuk teman-teman kami semua.”


Selain itu, Surya Munir juga menambahkan, latihan yang keras dan permainan yang kompak membuat pelatih AMC tidak banyak memberikan instruksi kepada para pemain, karena memang sejak awal mereka sudah kompak dalam pertandingan.


“Semua ini adalah buah dari hasil latihan dan jerih payah mereka. Bisa kita katakan bahwa usaha tidak akan pernah menghianati hasil,” jelas Surya kepada kru Wawasan, Ahad (4/10), di Nadi Gamaliah setelah penerimaan hadiah untuk AMC.


Terakhir, wakil pelatih juga para pemain AMC turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para warga Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) Mesir yang telah menyempatkan hadir untuk mendukung AMC bertanding dengan sorakan yang meriah. (Ismail)

Artikel Terkait