Uncategorized

Upgrading Kru Wawasan KKSMesir.com


WAWASAN, KAIRO – Setelah vakum beberapa bulan lebih, KKSMesir.com akan hadir kembali ditengah geliat dan maraknya media sosial dewasa ini. Hal itu ditandai dengan terselenggaranya rapat Upgrading KKSMesir.com, dibawah naungan Badan Otonom Wawasan Kerukunan Keluarga Sulawesi, Ahad (11/02/2018 kemarin.
Sejam setelah shalat ashar, Ahmad Syahrul Syukur selaku Koordinator Badan Otonom Wawasan telah hadir dalam rapat Upgrading Kru Wawasan di Baruga Sulawesi. 

Setelah pembukaan rapat, Ahsanul Ulil sebagai moderator sekaligus Wakil Koordinator Badan Otonom Wawasan  mencanangkan agenda yang akan dilaksanakan oleh Kru Wawasan bagi Anggota yang masih duduk di Markaz Lugah maupun yang sudah menjadi mahasiswa resmi Universitas Al-Azhar Kairo.
Dengan aktifnya KKSMesir.com, diharapkan agar minat dan bakat Anggota Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS), Khususnya, tersalurkan dan mampu mendobrak kelesuan dunia kepenulisan masisir. Demikian menurut Ahsan, Mahasiswa asal Makassar.
” KKSMesir.com adalah wadah yang ideal untuk mengembangkan bakat dan minat anggota dalam dunia jurnalistik dan kepenulisan. Kita berharap agenda-agenda KKSMesir kedepan bisa memberi dampak positif untuk kita semua” Tutur Mahasiswa Fakultas Syariah wal Qanun.
Adapun rencana Agenda dari Kru Wawasan KKS Mesir.com
1. Perekrutan Kepengurusan
Hal pertama agar sebuah organisasi agar tetap eksis dan berlajut adalah perekrutan kepengurusan, Perekrutan Kru Wawasan akan dibuka secara umum bagi warga Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) yang berada di Kairo, terutama bagi kawan-kawan yang masih duduk di Markaz Lugah pada  tanggal 17 Februari ini.
2. Pelatihan Kepenulisan
Rapat Kru Wawasan telah bersepakat akan membuat kelas menulis seminggu sekali di Baruga Sulawesi dan akan dihadirkan pembingbing yang ahli dalam dunia tulis menulis.
3. Srtuktur Kepengurusan
Juandi Sajad Ibrahim, Akbar Amnur, Muhammad Arizal Amir selaku Dewan Konsultatif Wawasan KKS Mesir.com.
Ahsanul Ulil, Ahmad Syahrul Syukur, Ahyar Andika sekalu Kru ahli.
Zulkifli Abd Rahim, Mujahid, Khaidir dan A.Alwirdullatif Assegaf selaku Kru biasa.
4. Sasaran Liputan
Kesepakatan bersama dari Upgrading Kru Wawasan KKS Mesir.com hanya fokus meliput pemberitaan kegiatan-kegiatan DP-KKS Mesir Periode 2017-2018, serta menerima tulisan Warga KKS Mesir.
Mujiburrahman. Lc. Ponggawa KKS Mesir Periode 2017-2018 turut hadir pada Upgrading Wawasan KKS Mesir.com memberikan sedikit pengalaman bagi Kru Wawasan KKS Mesir.com.
Reporter : Ahyar Andika, Ahsan Ulil, Syahrul Syukur. Editor : Muhammad Akbar Amnur. 
Fotografer : A.Alwirdullatif Assegaf.

Artikel Terkait